Siantar Water Park



Siantar Water Park




Kota Siantar yang telah berkembang menjadi kota industri dan perdagangan membutuhkan pilihan rekreasi yang beragam serta lengkap. Pertumbuhan ekonomi masyarakat yang semakin meningkat membutuhkan perumahan yang lebih layak, pusat bisnis, dan lokasi hiburan. Sungguh berita yang menggermbirakan.
Siantar merupakan kota yang kini semakin dikunjungi banyak wisatawan untuk tempat berlibur. salah satunya siantar waterpark yang menjadi tujuan para perenang yang hobby dengan air. Siantar Waterpark dibangun dengan dipadukan pada kompleks perumahan, pusat jajanan serta rumah toko yang diharapkan menjadi pusat bisnis baru ke depan. Direncanakan dalam waktu dekat, juga akan dibangun pusat perbelanjaan yang lengkap. Seluruh usaha ini diharapkan menambah lapangan kerja baru bagi masyarakat Kota Siantar serta tentunya menambahkan pendapatan daerah bagi pemerintah.
Siantarmas Residence dan Siantar Waterpark berdiri di atas lahan 12 hektare dengan tempat yang saling berhubungan. Siantar merupakan kota yang paling kondusif dan banyak didatangi pengunjung serta tepat sebagai tempat liburan. Biaya untuk masuk ke wahana waterpark ini juga terjangkau. hanya dengan Rp 50.000,- anda sudah dapat menikmati wahana yang ada didalam waterpark tersebut

0 komentar: